Beranda · Share Manfaat ·

14 Manfaat Getah Amber Untuk Kesehatan Dan Supranatural

Getah Amber memang belum bisa dipastikan secara penelitian ilmiah. Namun kalangan masyarakat percaya bahwa kemampuannya dalam menyembuhkan penyakit sangatlah dahsyar sehingga tidak heran jikalau kerikil yang berasal dari fosil getah ini masih menjadi buruan para pengoleksi kerikil mulia. Manfaat Getah Amber dipercaya ampuh untuk mengobati segala jenis penyakit kulit, melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan pencernaan dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah oleh sebab itu, untuk postingan kali ini kami akan mencoba menawarkan sedikit rangkuman terkait dengan apa itu getah ambar dan fungsinya bagi kehidupan sehari-hari.

14  Getah Amber Untuk Kesehatan Dan Supranatural
Getah Amber

Masyarakat Indonesia memang tidak lepas dari kehidupan nenek moyang terdahulu yang mempunyai kepercayaan bahwa jenis kerikil tertentu mempunyai kekuatan supranatural. Entah hanya mitos atau bagaimana, yang terperinci kepercayaan tersebut masih bertahan sampai sekarang. Yang menyebabkan unik, getah amber selalu terdapat beberapa jenis hewan yang terperangkap didalamnya. Dan juga terkadang ditemukan juga jenis tanaman menyerupai lumut, dll. Namun kenapa kerikil yang berasal dari getah ini sangat ampuh untuk kesehatan psikis dan fisik? Hanya Tuhanlah yang tahu.

Nah untuk menjelaskan lebih detail mengenai beberapa manfaat dari getah amber, dibawah ini kami sudah menyediakan list atau daftar dari segala kegunaan dari getah amber bagi badan manusia. Apa saja itu? Yuk  simak saja rangkuman berikut :

14 Manfaat Getah Amber Untuk Kesehatan Dan Supranatural :
  1. Bisa menyembuhkan banyak sekali jenis penyakit kulit menyerupai gatal dan akhir jamur.
  2. Menguatkan sistem pencernaan menyerupai menjaga kesehatan lambung dan juga usus.
  3. Mengurangi rasa nyeri atau sakit pada sistem persendian dan juga sistem otot.
  4. Memancarkan pesona khususnya jikalau dipakai oleh kalangan wanita, namun hal ini juga berlaku bagi kalangan pria.
  5. Menjaga keharmonisan keluarga, manambah kasih sayang dan juga keromantisan kekerabatan sepasang kekasih.
  6. Melancarkan sistem peradaran darah dimana fungsi ini cukup baik untuk mencegah tekanan darah tinggi (hipertensi).
  7. Menjaga kekuatan otot dan juga tulang pada seluruh badan khususnya untuk pencegahan osteoporosis.
  8. Menjaga stamina dan juga kekutan badan sehingga tidak mudah sakit ataupun lelah.
  9. Menetralkan racun dalam badan yang berfungsi sebagai terapi detoksinasi dari luar.
  10. Menenangkan pikiran dimana fungsi ini cukup baik untuk meringankan stres atau pikiran berat.
  11. Membersihkan energi negatif dalam badan dan menghindarkan dari kesialan.
  12. Dipercaya bisa mendatangkan keuntungan bagi anda seorang pengusaha.
  13. Menjaga badan dari serangan ilmu hitam, menyerupai teluh, santet, sihir atau juga kesurupan.
  14. Untuk koleksi dan perantara saja karena sepenuhnya kita mahkluk ciptaan tuhan yang maha esa maha yang menciptakan alam semesta dan percayakan sepenuhnya pada di atas agar kita terhindar dari dosa syirik.

Bagaimana cara menggunakan kerikil amber yang benar?
Sebenarnya untuk cara ini semua orang pasti tahu. Sebab kerikil amber bisa digunakan dalam banyak sekali cara. Namun yang terperinci kesemuanya dijadikan alternatif kerikil embel-embel menyerupai anting, kalung, cincin atau bisa eksklusif disimpan dalam dompet. Sedangkan untuk perawatan cukup membersihkannya dengan sabun dan gosok dengan sikat gigi secara perlahan. Batu getah amber dipercaya bisa menyerap energi dari alam sehingga akan selalu penuh dan memberi efek atau manfaat secar maksimal.

Demikianlan ulasan singkat kami seputar 14 Getah Amber Untuk Kesehatan Dan Supranatural. Semoga bisa membantu dan berkhasiat bagi anda yang membutuhkan. Perlu anda ingat juga bahwa semua yang berkaitan dengan kehidupan kita itu yaitu atas kehendak Allah YME. Kaprikornus utamakan do'a sebelum anda dicap sebagai orang syirik yang percaya akan benda mati.

0 Response to "14 Manfaat Getah Amber Untuk Kesehatan Dan Supranatural"

Post a Comment