Beranda · Share Manfaat ·

9 Manfaat Kulit Kerang Untuk Aksesoris

Kulit Kerang dipercaya mampu mendatangkan dan menambah rejeki khususnya bagi orang yang mempunyai usaha atau pedagang. Manfaat kulit kerang mampu didapat dengan cara menjadikannya cincin, gelang, kalung dan aksesoris lainya. Nah untuk sekedar menambah wawasan terkait dengan kulit kerang, maka pada kesempatan ini kami akan menunjukkan sedikit rangkuman terkait dengan fungsi dan kegunaan kulit kerang yang juga kami dapat dari aneka macam sumber di internet.

9 Manfaat Kulit Kerang Untuk Aksesoris
Kulit Kerang
Kerang merupakan salah satu hewan yang hidup didalam perairan laut. Ukuran mampu berbeda tergantung dengan jenis dan habitat hidupnya. Hewan jenis ini juga sering dijadikan salah satu materi konsumsi, namun ukuran yang diambil biasanya masih dalam keadaan mini. Dan jenis lain juga menghasilkan mutiara yang mempunyai nilai jual sangat tinggi.

Kulit kerang konsumsi umum juga digunakan untuk campuran pakan ternak khususnya untuk ayam dan angsa petelor. Selainlebih ekonomis, hal ini tentunya akan lebih menguntungkan bagi seorang peternak sebab mampu mengurangi kebutuhan pangan hewan yang dikamsud. Nah yang dipertanyakan disini yaitu : Apa saja manfaat kulit kerang jikalau dijadikan cincin atau perhiasan? Yuk eksklusif saja simak rangkuman singkat berikut!

Pada jenis tertentu, kulit kerang sangatlah keras, mengkilap, dan ada juga yang transparan sehingga mampu dimanfaatkan sebagai materi seni berupa aksesoris. Nah, dari aksesoris inilah diperoleh kerajinan cincin, gelang, mata kalung, dan lain sebagainya. Apa hasil yang didapat jikalau menggunakan aksesoris dari kulit kerang tersebut? Berikut rincian selengkapnya!

9 Kulit Kerang Untuk Aksesoris :
  1. Mengeluarkan pamor atau aura baik bagi seseorang khususnya bagi anda yang bergerak dibidang usaha.
  2. Mempunyai kekuatan sebagai pengasihan yang mampu dipakai untuk menarik perhatian lawan jenis.
  3. Dipercaya mampu menambah dan mendatangkan rejeki.
  4. Menjaga harta atau kekayaan biar tidak dicuri secara gaib.
  5. Sebagai penglaris bagi anda yang membuka warung, toko atau sejenisnya.
  6. Menambah kejantanan bagi kaum pria.
  7. Menyembuhkan aneka macam jenis penyakit dalam.
  8. Memperkuat daya ingat dan terapi untuk mencegah kepikunan dini.
  9. Sebagai koleksi untuk aksesoris favorit.
Entah beneran atau mitos, namun kalangan penggemar watu cincin percaya 100% dengan segala manfaat yang sudah kami sebutkan diatas. Tapi percayalah, semua yang terjadi di dunia tentunya tidak luput dari kontrol Yang Mahakuasa Yang Maha Esa. Makara gunakan watu cincin permata kulit kerang sebagai hiasan saja, jangan berlebih sebab hanya akan menjadikan perasaan syirik.

Mungkin hanya itu saja yang mampu kami tulis mengenai 9 Kulit Kerang Untuk Aksesoris. Semoga mampu membantu dan menunjukkan sedikit pencerahan bagi anda yang membutuhkan. Jangan lupa dishare ya...! Terima kasih!

0 Response to "9 Manfaat Kulit Kerang Untuk Aksesoris"

Post a Comment