Beranda · Share Manfaat ·

5 Batu Mustika Getah Kilayu

Mustika Getah Kilayu hingga dikala ini masih sangat populer bagi kalangan penggemar watu akik. Sebab kemampuan mistisnya dipercara sangat ampuh dalam pengasihan, penglaris dan juga masih banyak lagi yang lainnya. Karena orang Indonesia percaya akan hal mistis, maka tidak heran jikalau salah satu jenis watu akik yang berasal dari getah ini masih digunakan oleh banyak orang dan menjadi buruan bagi para pengrajin dari watu cincin tersebut.
5  Batu Mustika Getah Kilayu

Apa sih watu kilayu? Seperti apa bentuknya? Sebenarnya untuk zaman sekarang sudah sangat mudah mencari gosip melalui internet. Dan gambar mengenai getah tersebut juga bisa anda lihat pada lampiran yang sudah kami sediakan diatas. Namun berasal dari mana getah ini? Kok bisa kebanyakan orang hingga percaya bahwa watu ini mempunyai khasiat yang cukup ampuh? Nah, jikalau dilansir dari aneka macam sumber, getah kilayu (katilayu) yaitu sejenis watu yang terbentuk dari getah yang kemudian mengeras (lebih menyerupai kemenyan) dengan warna cokelat kekuningan. Batu ini juga dikenal sebagai fosil alasannya yaitu proses mengerasnya alasannya yaitu terlalu lama berada pada daerah tertentu dan melalui proses yang begitu panjang.


Darimana asalnya watu kilayu ini? Banyak yang beranggapan bahwa getaj fosil dari kilayu berasal dari aneka macam wilayah yang berbeda. Tersebar rumor bahwa getah ini banyak ditemukan pada sekitaran pantai selatan, pulau karimun jawa (cirebon), serta masih dalam sekitaran pulau jawa lainnya. Namun untuk asal muasal asli, kami kurang tahu alasannya yaitu memang sudah beredar luas.

Apa saja manfaat watu mustika getah kilayu? Nah balasan ini kami simpulkan dari aneka macam sumber dari internet. Kami tidak bisa memastikan alasannya yaitu disini tidak melalui uji coba langsung. Namun mungkin saja hal ini benar atau mungkin juga salah. Dirangkum dari aneka macam sumber, Getah Kilayu diantaranya :
  1. Sebagai materi penarik (penglaris) khususnya bagi anda yang mempunyai usaha dagangan. Karena dengan memakai cincin ini anda akan memperoleh banyak pelanggan / pembeli.
  2. Sebagai alternatif untuk pengasihan. Apakah hal ini benar? Pastinya kami tidak tahu, namun banyak juga yang percaya watu kilayu bisa menarik perhatian lawan jenis sehingga bisa lebih mudah dalam mencari pasangan (jodoh).
  3. Menambah wibawa dan popularitas bagi pemakai. Anda akan terlihat lebih bijaksana, disegani dan menjadi panutan bagi orang banyak. Kebenaran secara pasti kami tidak tahu. Namun sumber di internet banyak yang menuturkan sama persis dengan yang kami tulis.
  4. Bisa menambah datangnya rejeki. Entah alasannya yaitu disegani hingga ditawarkan pekerjan atau alasannya yaitu faktor lain yang nantinya membuat anda lebih mudah untuk mendapat uang.
  5. Sebagai ajimat untuk memancing. Nah, jikalau anda selaku orang yang mempunyai hobi memancing. Mungkin bisa juga menggunakan manfaat dari mustika kilayu ini. Karena dengan merendam getah dengan umpan, maka nantinya umpan pada kail akan lebih mudah disambar ikan.
  6. Dll.

Apa saja jenis dari watu akik ini? Dari sumber yang kami baca, ada sekitar 4 varian watu kilayu yang sudah banyak beredar di internet (dijual secara online). Beberapa diantaranya ialah Kilayu cokelat, Kilayu kuning, Kilayu merah, dan kilayu hitam. Keempat jenis ini mempunyai fungsi yang sama dan penggunaan serta cara penerapan pun juga sama.

Bagaimana Cara Menggunakan Getah Kilayu Agar Berkhasiat? Tidaklah sulit menggunakan watu akik dari getah kilayu. Masih sama dengan jenis watu lainnya. Kilayu juga bisa dijadikan watu cincin, liontin kalung, anting, gelang, dan juga disimpan pada dompet. Sedangkan untuk memperoleh hasil, dengan dipakai saja anda sudah bisa mengeluarkan aura yang berbeda sehingga bisa mendapat hasil menyerupai yang sudah kami jelaskan pada daftar manfaat diatas.


Demikianlah ulasan singkat mengenai 5 Batu Mustika Getah Kilayu. Semoga bisa membantu memiliki kegunaan bagi yang membutuhkan. Namun perlu anda ingat, segala kejadian menyerupai ketemu jodoh dan datangnya rejeki sudah ada yang ngatur, jadi di usahakan jangan percaya sama benda alasannya yaitu hanya akan menuntun anda pada kesyirikan.

0 Response to "5 Batu Mustika Getah Kilayu"

Post a Comment